NikenBicaraFilm Vakum Sementara?


Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa blog ini sudah ga pernah update lagi. Sebelum ini sudah jarang update, eh makin ke sini makin nggak pernah update. Alasan utamanya adalah..... karena saya sudah jadi emak-emak!!

Yes, setelah punya anak, saya menyadari bahwa menjadi ibu adalah pekerjaan terberat di dunia. Boro-boro sempat nulis blog, untuk nonton film aja sudah susah setengah mati. Boro-boro untuk nonton film, untuk mandi aja udah berasa ga punya waktu!. Sekarang sih masih mending, masih sempat nonton film di kala anak tidur, atau saat menyusui. Dan berhubung anak saya sekarang masih 3 bulan, saya masih bebas-bebas aja nonton film penuh adegan kekerasan atau yang mengandung hal-hal mesum. Saat ini, anak tidur di pangkuan, saya masih bisa nonton Homelander dan Stormfront ngebunuhin orang-orang dengan santai. Ga kebayang kalau anak sudah besaran dikit, apa saya masih bisa nonton film semacam itu hahaha. Mungkin blog ini akan lebih banyak mereview film-film family-friendly ke depannya. Siapa yang tahu?

Maka, sekedar pemberitahuan saja, bahwa blog ini kemungkinan besar akan vakum sementara karena saya sibuk menjadi ibu dan sibuk cari duit. Jikalau ke depannya ada film yang bisa menggerakkan mood dan passion menulis saya lagi, dan saya ada waktu, saya akan kembali lagi. Doain aja. Hehe. Sementara itu, kita bisa lebih dekat lewat instagram (@nikenbicarafilm) saja yaaa... kadang kalo ada waktu, saya meracau di sana ~

Sampai berjumpa lagi!

Komentar

  1. Santai aja bu Niken, kan memang nulis di blog sesuai dengan hobi. Jadi nggak perlu tertekan harus update terus hehehe...

    BalasHapus
  2. baru mau mampir ke blognya ehh mau vakum dulu yang punya, semangat mengasuh buah hatinya yaa bu, semoga handaru kelak bisa berbakti dan membanggakan orang tuanya🙃

    BalasHapus
  3. I am your secret admirer. Saya suka gaya penulisan Anda ketika mereview film. Sangat indah dan intelek. Just, don't go for too long.

    BalasHapus
  4. Laahh. Saya malah baru tau blog ini dan liat2 bentar... Eh taunya udah vakum aja😭😭

    BalasHapus
  5. Semenjak nikah saya jg jarang atau gak pernah nonton film :D ,paling cm nge list film2 yg bagus aja,nah pas istri sama anak mudik baru dah marathon nonton film :D

    BalasHapus
  6. Iya saya juga taunya oas me review annihilation... Makasih sudah berbagi ilmu pengalaman pengetahuan nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Your comment is always important to me. Share di sini!